Melihat Neneknya Yang Sudah Tua dan Keriput Sang Cucu Melakukan Make Over dan Hasilnya Sungguh Diluar Dugaan...

Iklan bawah judul
Iklan tengah
Banyak orang yang tidak mempedulikan tubuhnya ketika sedang merasa sedih atau menderita. Tapi, cerita dari wanita bernama Mary Johnson ini mengajarkan satu hal, tidak peduli mengalami apapun, kita harus menyayangi tubuh kita, balik dalam maupun luar adalah sama-sama penting.



Baginya, tahun ini adalah tahun yang paling menyedihkan. Banyak dari orang-orang yang disayanginya tiada pada tahun ini, termasuk ibunya sendiri. Jika bukan karena cucunya yang setia mengunjunginya setiap hari dan memberinya semangat, mungkin Mary tidak akan pernah bisa bangkit dari kesedihannya. Cucunya rela melakukan segalanya untuk membuat neneknya bahagia.

Pada suatu hari, cucunya merencanakan kejutan spesial untuk Mary. Ia berencana membawa neneknya ke salon profesional "The Makeover Guy" untuk merubah total penampilannya. Pada awalnya, Mary menolak rencana cucunya itu, tapi setelah dibujuk akhirnya ia pun setuju.


Selama ini, sang nenek merasa bahwa dirinya jelek dan sudah tua. Namun, sekeluarnya dari salon, perubahan penampilannya membuat semua orang takjub! Rambutnya yang sudah tidak pernah dipotong selama bertahun-tahun kini dipotong sebahu dan dicat. Wajahnya pun dirias dengan sempurna, tidak terlalu tebal. Dan yang paling penting, perubahannya penampilannya itu juga membuat suasana hatinya menjadi lebih ceria dan lebih mencintai lagi dirinya sendiri.