Mengejutkan! Luna Maya Ungkap Fakta Perubahan Hamish Semenjak Pacari Raisa. Selengkapnya...

Iklan bawah judul
Iklan tengah
Aktris dan model Luna Maya merupakan salah satu tamu undangan yang hadir di acara resepsi pernikahan pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud. Malam ini, ia hadir dengan ditemani sang kekasih, Reino Barack, dan beberapa kerabat dekatnya. Luna pun tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih tulang.


Usai menghadiri resepsi Raisa dan Hamish, Luna pun dengan ramah menyapa para awak media dan bercerita tentang suasana di dalam Grand Ballroom Ayana MidPlaza Hotel.

"Sama seperti pernikahan pada dasarnya. It's full of love inside. Penuh suka cita, semua yang dateng intimate banget, enggak terlalu yang banyak orang, tapi semua saling mengenal," ungkap wanita berusia 34 tahun tersebut.

Pemain film 'The Doll 2' itu selama ini diketahui memang memiliki kedekatan dengan Hamish. Sehingga, tak sedikit yang ia ketahui mengenai kisah cinta pria berusia 37 tahun itu. 


"Aku tahu (kisah cinta) Hamish sama yang dulu-dulu sebelum Raisa. Kalau sama Raisa, aku malah taunya dari Lambe Turah (akun gosip) aja," ujarnya sembari melempar canda.

Mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu mengungkapkan jika sosok Raisa mampu mengubah Hamish menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Apalagi untuk urusannya dengan Tuhan YME.

"Sejauh ini yang pasti, dari beberapa mantan yang aku kenal. Kayaknya memang sama yang sekarang, Hamish-nya berubah, jadi lebih baik. Lebih mengenal agama. Umroh juga kan waktu itu, kan itu bukti bahwa Raisa bisa bawa Hamish ke arah yang lebih baik lagi," ucap Luna mengakhiri perbincangan.